Rabu, 02 November 2016

Di ujung malam

Di ujung malam tepatnya telah berganti hari. Aku baru pulang sampai di kosan. Ya. Hari - hariku masih disibukkan dengan aktifitas organisasi. Tahun ini aku berfokus ke Pecinta Alam Fakultas. Ditempatkan sebagai Kepala Divisi Litbang dimana pengkaderan dan pengembangan potensi anggota menjadi tugas utama divisi ini. Lumayan, di samping menambah pengalaman organisasi, juga sebagai pengisi di waktu luangku di semester ini.
Krgiatan malam ini atau tepatnya dari sore hingga tengah malam ini adalah wall climbing.
Memang PA kami belum mempunyai Wall sendiri, jadi kita join latihan wall climbing di PA FH tetangga fakultas. Ekstrem, seru, memacu adrenalin, ketangkasan, kecepatan berfikir taktis, pengamatan medan dan kewaspadaan tinggi. Ya. Wall climbing salah satu bidang di kepecinta alaman yang ku gemari selain hutan gunung. Selain keren, ya bisa dibilang itu macho hehe...
Tapi yang pasti itu olahraga yang seru, butuh kekuatan lengan, tangan dan kaki. Setidaknya ada lima kali aku mencoba memanjat, dan memang melelahkan. Apalagi jarang olah raga di akhir - akhir ini.
Closing for today, dapet kenalan beberapa orang - orang baru dari PA sebelah.
Berhubung hari sudah diujung malam, badan lelah dan kotor, jadi cukup sampai di sini ceritanya. Mau bersih - bersih badan dan kemudian berlari - lari di taman mimpi. Salam Lestari!!!