Selasa, 08 November 2016

Akhirnya...

Diujung aktifitasku hari ini ku tutup dengan makan malam, makan tengah malam mungkin lebih tepat setelah makan pagi jam 10.00 tadi pagi. Menu makan malam ini nasi goreng langganan pertigaan deket kostan.
Touch down
dikostan, stelah di kampus dri jam 08.00 pagi, kuliah bersama adik adik, dilanjutin dengan finishing berkas penerbitan khs akibat telat bayar spp dan akhirnya deal juga naik ke dekanat semoga tidak ada kekurangan lagi. Bada ashar ada forum tutor bbq, sampai menjelang maghrib. Pertemuan tutor kali ini ngebahas tentang uts yang akan diselenggarakan minggu ini. Dilanjut dengan stanby di sekret ngegambuy aja sambil wifian ngerjain tugas. Dan akhirnya kebeli juga charger laptopnya, meski gak bisa idup klo gak dicolok akibat baterainya udah soak, seegaknya fungsinya masih normal, lumayan buat nyicil garap skripsi. Browsing browsing, ngantuk bete, dan akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke kostan. Makan dan tidur.
Oh iya, untuk sms yang tidak terbalas, maaf pulsaku abis, tadiau beli pulsa males mau gerak, lagi fokus sama tugas hehe. Kamu dan bapakmu mungkin bisa jadi teman diskusi yang kritis.. Thanks and sorry ..
Sekarang waktunya istrahat, besok bangun pagi dan ke kampus pagi, cari referensi skripsi.. Selamat malam untuk semua perbedaan, perseteruan, kericuhan, kepekaan sosial yang mati, persatuan yang mendua, serta kebhinekaan yang hanya semboyan. Selamat malam juga buat yang hari ini wisuda, aku belum bisa mendampingimu, untuk yang jauh semoga lekas bertemu, untuk yang rindu soga lekas bertemu, untuk yang tersayang, semoga Tuhan menyimpanmu untukku, meskipun aku belum tahu. Gd night....