Minggu, 29 Mei 2016

Bingung..

Okey.
Sebelumnya gw bingung gw mau nulis apa. Tapi yang pasti gw harus nulis.
Gw sekarang lagi gak dikosan, di dalam gang kecil, di teras sebuah rumah sederhana di pinggiran kota.
Dengan beberapa teman sperjuangan.
Gw gak tau apa yang gw rasain sekarang. Yang pasti gw kangen. Kangen sebuah momen, kangen seseorang, kangen semuanya pokoknya.

Beberapa waktu lalu seperti ada sosok baru hadir mengisi waktu yang selama ini agak kosong. Gw gak tau itu apa, gw cuma ngerasa nyaman dan mulai merindukanya.
Mungkin gw suka sama dia. Ya gw suka sama dia. Beberapa moment gw lalui sama dia, beberapa waktu kita sering saling mencari. Hingga satu moment dan banyak moment ku habiskan, seperti satu moment sederhana hanya menghabiskan waktu sore di kampus dan menghabiskan senja. Itu satu satunya moment yang membuatku rindu dan selalu menunggunya. Hingga sering kuhabiskan waktu sore ku di kampus. Menunggu senja, menghabiskan waktu, mengenangnya. Merindukanya.
Waktu sore ku di kampus menjadi indah dan menjadi moment yang kurindukan. Menunggu senja.