Senin, 23 Mei 2016

Crazy monday

Hari ini merupakan hari senin tergila buat ku. Hari senin yang sungguh spektakuler dengan berbagai kejutan di pagi hari. Semalem aku memutuskan untuk tidur lebih awal, sekitar jam setengah sebelas malem. Setelah selesai dengan pelatihan pagi sampai siang, ditambah ada final kompetisi futsal dan ada tamu minta bantuan terkait desain plus nelp keluarga dan seseorang di sana. Yap hari itu jadi hari yang cukup melelahkan buatku.
Sebenernya alesanku tidur lebih awal juga karena handphone ku tidak bisa mengakses internet karena ada masalah pada jaringan selulernya. Yah setidaknya aku bisa tidur lebih awal untuk menyambut hari senin besok.
Surprise!!!
Setelah kuaktifkan hp pagi - pagi kaget juga ternyata di hari senin ini

1. Tugas kuliah laporan praktikum dikumpul jam 10. Ya itu bunyi pesan yg harusnya masuk tadi malem tp pending akibat kesalahan jaringan seluler.
2. Mata kuliah lainya yang hari ini juga diadakan kelas gabung jam 9 pagi. Yang artinya hanya ada waktu dua jam buat ngerjain tugas laporan praktikum.
Kenapa cuma dua jam? Ya karena aku bangun jam 7 pagi hehehe.
Langsung ku melompat dari tempat tidur, kunyalakan mesin pemanas air, kuambil laptop dan kunyalakan serta tak lupa secangkir kopi siap seduh.
Setengah nyawa rasanya yang baru kembali ke tubuh ini dan kupaksakan otk ini untuk membabi buta tugas ini. Kuhubungi adik tingkat yang mengambil mata kuliah yang sama denganku untuk mencari tahu tentang tugas tersebut. Ketik ketik ketik kirim kirim kirim..... Tuing tahu deh sekarang harus ngapain. Yah ngerjain tugasnya yang pasti hehe
Tema tugasnya tentang organisasi, judulnya terserah .
???????? Berfikir keras dan kudapatkan ide tentang organisasi kemahasiswaan di fakultasku, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik.
Ketik ketik ketik... Kuseduh kopi... Cukup lancar hingga satu jam kemudian......
" cok bangun lo mandi duluan gw nugas dulu"
Lanjutttttt sampai temenku selesai mandi jam stengah 9 sudah. Tugasku belum kelar haha tinggal mbuat prakata sama daftar isi aja sih hee...
Suuuuuut.... Aku mandi...
Dan aku berangkat kuliah...
Karena tugasku blum kelar jadi kuputuskan buat ngerjain tugasnya di kelas. Ya selingkuh dari mata kuliah hehe.
Kebetulan hari ini ada kuliah tamu manajemen organisasi nirlaba dari Yayasan Puteri Indonesia dan Yayasan Mustika Ratu. Jadi kupilih duduk di kursi belakang biar bisa leluasa ngerjain tugasnya hee...
Ketik ketik ketik... Dua puluh menit kemudian selesai deh tingal print. Yap ini saatnya kluar kelas. Seperti biasa, seperti yang lainya kluar kelas pura-pura ke toilet.
Tap tap tap...
Keluar dan langsung ngacir ke tempat rental. Disaat yang lain kuliah di kelas aku keluar di jalanan buat ngeprint tugas haha...
Print print print slesai..
Aku kembali ke kelas. Kuhubungi ketua kelas ngumpulin tugasnya dimana. Cringg ngumpul tugasnya didepan gedung b dan dibawa juga tugas skripsi yang minggu lalu. Yaattt sekali lagi aku menyelinap keluar ruangan buat ngumpulin tugas.
Oke tugas satu kelarr
Sekarang tinggal mengikuti sesi kuliah tamu. Dan lima menit kemudian kuliah berakhir... ?????...
Waw hahaha...
Gak papa sih hehe
Langsung dosen kami memberikan kesimpulan atas penjelasan narasumber kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan narasumber.
Dan tidak disangka aku mendpatkan kesempatan untuk menyerahkan kenang - kenangan sederhana, yang kebetulan kemaren akulah yang membuat desain piagam tersebut. Lumayan lah ngeksis dikit heehee...
Tidak selesai sampai di sini loh. Setelah sesi kuliah ini kami segenap pengurus HMJ dan panitia pelaksana kegiatan mengadakan short meeting dengan narasumber terkait acara tanggal 27 Mei 2016 yang akan menghadirkan Puteri Indonesia 2016. Waw... Semangat...
Meeting berlangsung selama satu jam di ruangan lab administrasi negara. Hingga tercapailah kesepakatan kemudian lagi... Foto bersama. Hehe
Masih lanjut lagi kawan. Setelah itu aku harus menemui Wakil Dekan 3 untuk mengonfirmasi tentng kegiatan kami sekaligus minta izin untuk memakai ruangan.....
Setelah sedikit basa basi aku sampaikan maksud yaang sebenarnya untuk meminta izin memakai ruangan.
"Nggak bisa de, itu hari jumat hari kuliah, nggak boleh pake ruangan pas hari kuliah, hari sabtu aja" intinya penolakan.
Hwah terbang otak ini rasanya.
Aku konsultasikan masalah ini ke ketua jurusan, dosen, dan pendamping HMJ.
Dapatlah solusinya bahwa kita lobi, dosen yang memakai ruangan itu dan mengemas acara tersebut ke dalam mata kuliah tamu.
Semangat ya buat gua diakhir kepengurusan.
Its the crazy monday, today will be story and will be the best experience. Semua akan indah pada waktunya. Its will be good story and the best teacher. .....