Rabu, 13 Juli 2016

Titik

Malam ini aku terduduk sendiri dibawah kepungan ribuan bintang. Kecil, aku hanyalah titik kecil di bawah sini yang tak mungkin terlihat dari atas sana. Masih di suasana bulan ramadhan,
malam yang cukup menenangkan dengan alunan bacaan ayat suci alquran.
Seperti biasa, aku memang suka menyendiri menikmati malam, dibndingkan menonton televisi atau bersenda gurau. Ya itu lebih menenangkan dan menentramkan.
Bulan ramadhan, flashback banyak kenangan di bulan - bulan ramadhan yang lalu. Aku hanya bisa menyunggingkan senyuman tentang kenangan - kenangan manis itu. Jujur aku adalah pria melankolis, yang sulit untuk melupakan kenangan - kenangan yang telah kulalui, terutama dengan mereka yang pernah mengisi hati, mengisi detik di setiap hari ku. Semua itu kini jadi cerita,