Rabu, 13 Juli 2016

Sahabatku, Cintaku

Bukan lagi pacar tapi tetap sayang. Dan itu lah perasaanku untuknya. Dan itulah kami, yang tak lagi berstatus pacar tapi tetep seru jalan bareng, tetep jadi temen baik dan temen akrab, tetep masih sayang meskipun tak bisa memiliki.
Ya itulah awal kami dulu, jadi temen baik dan temen deket. Tak ada selintaspun untuk pacaran, hingga waktu berjalan status itu terulang kedua kalinya.
Gak terasa udah jadi mantan lagi, ya jadi temen baik kaya dulu lagi, tanpa status pacar, tapi tetep seru, tetep asik, tetep jadi temen baik, tetep bisa gila - gilaan, tetep terlihat baik oleh masing masing orang tua kita.

Terimakasih pernah jadi pacar, tetep jadi temen baik, tetep jadi sahabatku, yang belum pernah jadi istriku hehe. Ya emang belum, mungkin suatu saat nanti. Sekarang kita kembali berpisah jarak dan saling berjuang dengan cita cita kita. Kalau jodoh pasti bertemu, kalau tidak berjodoh masih bisa jadi temen baik, bukan mantan, say never to mantan deh haha. Buat seseorang bernama Imma Nuriana (im'im) terimakasih sudah jadi bagian cerita ku, jadi pewarna hari hariku. Tetep sayang kok walaupun gak pacaran, toh jadi temen sayang itu jadi tak terbatas. My best love for me pokoknya :*