Selasa, 20 September 2016

Segitiga Berjubah Besi

Hidup Himagara
Sebuah jargon garang yang akan selalu kami rindukan. Ya. Kami adalah segitiga berjubah besi, satu angkatan, dan pernah menjabat sebagai presidium pada periode kepengurusan Himagara 2015-2016.
Aku diamanahkan menjadi ketua umum Himagara pada saat itu, dan aku sadar untuk menjalankan amanah itu butuh partner yang seimbang dan bisa melengkapi. Sebut saja sekretaris umum dan bendahara umum. Mereka berdua bukan orang biasa, karena aku tidak akan seimbang tanpa mereka. Kami seperti segitiga, yang apabila hilang satu diantara kami akan terjadi pergolakan dan menyebabkan ketidakseimbangan. Pertimbanganku memilih mereka sebagai presidium adalah, memiliki jiwa leadership, pengkader dan tentu saja tahan banting. Ya. Mereka berdua memiliki spesialis yang berbeda untuk menyeimbangkan diriku sebagai ketua umum pada saat itu.
Sekretaris Umum

Pindo Riski Saputra.
Dia adalah the best sekum deh. Selain itu dia adalah ketua angkatan kami Adm. Negara 13. Orang yang fleksibel di angkatan dan angkatan di bawahnya. Memang selama satu tahun kepengurusan seringkali kita bertikai dan sampai tidak bertegur sapa. Bayangin aja ketum sekum gak akur, gimana jadinya organisasi yang dipimpin. Tapi itu semua nggak berlangsung lama karena ada pihak ketiga sebagai alarm kita hee.
Satu hal lagi, kita pernah bersaing, setikungan dalan hal asmara, tapi fakta uniknya setelah kami demisioner pun kita masih akur, masih nongkrong bareng, masih romantis. Ini langka guys dimanapun, kita menyatu bukan karna organisasi semata, tapi karena hati yang mendasari kami untuk menyatu di organisasi. Lo the best partner deh bro, sekum sekaligus ketua angkatan gw.
Bendahara Umum
Uun Nuraini
Orangnya kecil dan cekatan. Dia sosok wanita yang teliti dan pelit banget sebagai bendum, dan yang pasti dia super cerewet "CEREWET BANGET". Tapi dia punya sisi lain yang manis hee
Bendum ku ini aktifis banget deh, bahkan saat ditawarin dia buat bantu di kepengurusan dia frontal milih Ketum kalau gak sekum. Busyet haha. Tapi karena udah ada sekum jadi dia kuposisikan sebagai bendum. Setidaknya aku tau trek rekordnya sebagai partnerku nanti. Selain itu dia dewasa meskipun terkadang dia sok manis - manis kucing gitu, dan sering uring - uringan kaya anak bungsu haha. Layaknya adek perempuanku, dan dewasa seperti kakaku, serta bijaksana seperti ibu ku, karena dia adalah ibu angkatan hee
Terimakasih buat kalian berdua, aktifia berjubah besi. Walaupun kita sering bertengkar tapi kita selalu pusing bareng kalo udah ngomongin Hima. Haha dasar anak hima wkwk
Senangat terus buat Uun yang lagi nyusun skripsi nya, buat pindo yang lagi mengejar cinta segera eksekusi, dan buat aku yang lagi sibuk ngulang mata kuliah, tetep semangat dan istiqomah.
We are triangle, segitiga pengkader, segitiga berjubah besi.
Hidup Himagara!!!